1 Oct 2015

ANDRBOLD Menggunakan Domain Gratis

ANDROBOLD.GA;- Situs Baru ini memang menggunakan domain Gratis dari Freenom dengan domani dot ga. Tapi meskipun menggunakan domain gratis, situs ini akan tetep berusaha menyediakan iformasi terbaru terkait android dan perkembangannya.

ANDRBOLD Menggunakan Domain Gratis
ANDRBOLD Menggunakan Domain Gratis
Situs Baru ini adalah karya blogger pemula yang benar-benar pemula. Blogger yang belum mengetahui apa-apa tentang dunia Blogger sepenuhnya. Karena admin ANDRBOLD hanyalah anak kemarin sore yang ingin belajar blogging.

Admin ANDRBOLD sebenarnya bernama Ahmad Aris Murtaadlo, seorang puja kesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) yang pengen selalu belajar dan belajar terutama dalam bidang digital technology. ANDRBOLD adalah situs baru yang menyediakan info android terkini mulai dari MOD, Aplikasi Original, Aplikasi MOD, CFW, dan segalanya termasuk trik-trik pada android.

Lucu dan konyol jika ANDRBOLD mengiginkan kesuksesan dalam blogging. Tapi itulah yang sebenarnya ANDRBOLD inginkan. Selain meyediakan info, tujuan pribadi ANDRBOLD adalah belajar belajar dan terus belajar.

Salam tekno yah temen temen, semoga ANDRBOLD nantinya dapat memberikan yang terbaik untuk temen-temen semua. Situs ini gratis kok, docopy juga boleh. Karena ANDRBOLD ingin menyebarkan ilmu sebanyak yang ANDRBOLD bisa.

Situs lain Yang dimiliki oleh admin ANDRBOLD Adalah Coding Loverz (blog yang acak-acakan dan penuh dengan iklan). Yah coba-coba siapa tau bisa mendapatkan tambahan penghasilan untuk menambah biaya kuliah di Teknik Informatika. Hemm impian yang berat yah. Tapi mau bagaimana lagi soalnya itu hobinya ANDRBOLD.

Related Posts

ANDRBOLD Menggunakan Domain Gratis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.