6 Oct 2015

Kelebihan Andromax C3 Versi Androbold

Kelebihan Andromax C3 Versi Androbold;- Yah kali ini, ANDROBOLD akan membahas masalah "kelebihan HP lokal yang murah abis yaitu andromax C3. memang banyak orang yang memberikan komentar negatif terhadap ponsel-ponsel lokal seperti andromax dan lain-lain.

Kelebihan Andromax C3 Versi Androbold
Kelebihan Andromax C3 Versi Androbold
Meskipun demikian, ANDROBOLD memiliki komentar tersendiri terhadap Andromax C3 yang mendapatkan status Gadget Murah Terbaik Versi ANDROBOLD. Kenapa terbaik, karena Gadget ekonomis ini, meskipun murah memiliki banyak sekali kelebihan yang belum diketahui oleh orang banyak.

Kelebihan Andromax C3

Gadget murah dengan performa monster, adalah impian orang orang yang berkantong tipis seperti ANDROBOLD. Ahe he he. Mungkin orang-orang akan enggan untuk memilih dan mencoba gadget produk lokal ini. Tapi sejatinya banyak sekali memiliki kemampuan yang tersembunyi. Berikut beberapa kemampuan tersembunyi pada gadget murah Andromax C3:

Ketahanan Fisik

Untuk ketahan fisik, meskipun harga gadget yang kita bahas ini adalah low end, tapi ketahanan yang sangat kuat. Terbukti dari beberapa kelengahan ANDROBOLD yang telah menjatuhkan Gadget ANDROBOLD dari berbagai ketinggian, mulai dari meja, kursi, saku hingga dari lantai Dua tempat tinggal ANDROBOLD.

Bukan main, kecerebohan, setelah jatuh berulang-ulang, Gadget Andromax milik ANDROBOLD tetap saja utuh dari mulai Cassing hingga layar tidak ada retak sedikitpun. Entah posisi jatuh yang tepat atau yang lainnya, tapi ini telah membuktikan secara langsung terhadap ANDROBOLD.

Suhu Stabil

Untuk masalah suhu processor adalah yang peling sering mengganggu pengguna Gadget. Terbukti, ketika menggunakan Gadget murah ini, ANDROBOLD tidak pernah merasakan Overhead, eh maksudnya Panas yang berlebihan. Dibanding dengan gadget bermerek dengan harga yang lumayan tinggi, gadget murah ini telah terbukti lebih stabil dan tidak cepat panas.

Kecepatan Jaringan Stabil

Andromax C3 dinyatakan stabil pada jaringan oleh ANDROBOLD karena Gadget ini tidak pernah merasakan hilang koneksi di saat melakukan kegiatan pro internet. Terbukti ketika ANDROBOLD menggunakan untuk memeinkan geme online menggunakan wifi tanpa terkendali.

Terbukti juga, Jaringan Andromax C3 ini stabil, ketika ANDROBOLD melakukan root dan mengganti dengan custom Rom sehingga kedua sim telah dapat digunakan untuk GSM. Ketika ANDROBOLD gunakan untuk internet dengan sim 1 GSM, meskipun hanya menggunakan sinyal EDGE, tapi stabil dan dapat memainkan Game COC.

Bebas Dimodif

Yah kelebihan yang terahir adalah bebas dibuat apa aja. Tidak ada rasa khawatir akan rusak. Untuk percobaan game, percobaan aplikasi baru, sampai [ercobaan Custom Rom Baru siap tempur tana rasa eman-eman. Ahe he he tentu saja karena harganya murah. Coba kalo harganya lebih dari 2 juta, tentusaja ANDROBOLD eman-eman untuk memodingnya.

Begitulah sekilas tentang Kelebihan Andromax C3 Versi Androbold. Jika sobat ingin bertanya apaun itu, silahkn tinggalkan dikolom komentar. Jangan tkaut untuk bertanya.

Baca Juga:
Kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone C Z007 versi ANDROBOLD
Spesifikasi Asus Zenfone C Z007

Related Posts

Kelebihan Andromax C3 Versi Androbold
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.