5 Oct 2015

Kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone C Z007 versi ANDROBOLD

Kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone C Z007;- Pada kesematan kali ini, kita akn membahas masalah Gadget murah dengan spek yang Tinggi. Asus Z007 atau yang sering dijuluki dengan Zenfone C. Kenaapa ANDROBOLD membahas Asus Z007 karena pernah memiliki jadi memang lebih tau.

Kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone C Z007 versi ANDROBOLD
Kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone C Z007 versi ANDROBOLD

Pada Review singkat ini, kita akan membahas masalah kelebihan dan kekurangannya dari empat pendekatan yaitu: Hardwere, Penggunaan, Kamera dan Kecepatan. Baiklah sahabat ANDROBOLD, kita akan membahas masalah kelebihan terlebih dahulu kemudian baru membahas kekurangan target kita.

Kelebihan Asus Zenfone C Z007

Berikut adalah kelebihan Asus Zenfone C Z007 Type angka ZC451CG Ram 1GB versi ANDROBOLD:

Hardwere

Dilihat dari Hardwere Gadget ekonomis ini menggunakan processor Intel Atom dual core yang dijamin mantap untuk digunakan ber-multi tasking dalam satu waktu. Processor besutan intel ini memang sudah teruji kecepatannya. Yang sebenarnya, processor ini adalah dibuat untuk digunakan peda netbook windows. Contoh eePC milik Asus. Bayangkan, jika kecepatan sebanding digunakan untuk menggunakan mengoperasikan perangkat ANDROID.

Untuk perangkat Grafiknya, Asus Zenfone C Type angka Z007 Ram 1GB ini sudah mumuni untuk mengoperasikan grafik yang lumayan barat karena sudah dibekali dengan GPU PowerVR SGX544MP2 Yang sudah terkenal kekuatan grafiknya.

Itulah sdikit kelebihan Asus Zenfone C Z007 dilihat dari Hardwere. Masih banyak kelebhan yang belum sempat ANDROBOLD tuliskan.

Penggunaan

Asus Zenfone C Z007 dari segi penggunaan, bisa dikatakan sudah mencukupi untuk mebutuhan sehari-hari termasuk penggunaan bisnis. Karena untuk memaksimalkan interfacenya, Gadget besutan Asus ini dibekali dengan layar yang mumpuni yakni 4,5 inch. Sangat cukup jika digunakan untuk kepentingan sehari-hari, terutama untuk jari Indonesia.

Kamera

Dari segi kamera untuk yang suka selfie, gadget ekonomis ini sudah cukup untuk membuat dokumentasi gambar kita jernih dan memuaskan. Kamera dangan kekuatan 5MP yang dipasang dalam gadget ini sudah mendukung auto focus juga touch fokus yang membantu penggunaan kamera.

Untuk merekan video, juga mampu merekam video dengan kualitas 720p HD. Lumayan jika digunakan untuk selfie video dan untuk di upload bagi ytng hobi dengan Youtube. Asus Zenfone C ini sudah cocok jika dilihat dari segi kamera.

Kecepatan

Gadget Asus Zenfone C Z007 ini terbilang gahar dalam hal kecepatan, sekali lagi dikembalikan kepada kekuatan Processornya yang gahar dan juga GPU yang kuat. Untuk jaringan yang sudah didukung jaringan 3,5G HSDPA yang sangat kencang dan merupakan jaringan tercepat diindonesia.


Kekurangan Asus Zenfone C Z007

Setelah tadi kita membahas kelebihannya, tidak lengkap rasanya jika kita tidak membaritahukan kekurangannya juga, supaya kita lebih telitidan lebih cermat dalam memilih ponsel impian terbaik kita. Berikut adalah beberapa kekurangan Asus Zenfone C Z007 versi ANDROBOLD

Hardwere

Ponsel canggih ini memang sudah dibekali dengan processor yang mumpuni dan terlihat gahar. Tapi ada satu kelemahan yang mendasar yaitu processor milik intel ini cenderung lebih cepat panas.

Penggunaan

ketika menggunakan pertama kali produk Asus Zenfone C Z007 ini, mungkin akan kaget, karena panas dari ponsel yang sangat tinggi. Hal tersebut karena disebabkan oleh Processor yang memang lebih cepat panas. Tapi panas tersebut tidaklah mempengaruhi kinerja gadget ini.

Kamera

Fitur kamea touch focus yang sering membuat seseorang pengguna baru bingung karena hasil foto jadi blur. Tapi sahabat ANDROBOLD jangan khawatir karena Asus Zenfone C ini dibekali dengan fitur kamera touch fokus juga auto focus. jadi jika bingung dengan touch focus, bisa menggunakan auto focus. Beres Kan . ahe he he

Kecepatan

Untuk kecepatan, Asus Zenfone C ini ANDROBOLD rasa tidak ada masalah.


Begitulah review Asus Zenfone C Z007 Versi ANDROBOLD. Jika ada kesalahan kami mohon maaf, karena review ini ANDROBOLD dapatkan dari pengalaman penggunaan pribadi. Semoga Informasi ini membantu Sobat. Salam Techno

Baca Juga: Spesifikasi Asus Zenfone C Z007

Related Posts

Kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone C Z007 versi ANDROBOLD
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 comments:

Tulis comments