1 Oct 2015

BBM Transparan Terbaru ANDROBOLD

BBM Transparan Terbaru ANDROBOLD;- BBM memanglah aplikasi chatting yang paling top dan diminati oleh semua orang. Apalagi sejak BBM diberdayakan di android. Kelabihannya ketika menggunakan BBM adlah gratis jika digunakan untuk menghubungi orang yang ada diluar negeri. Hemm hebat bukan .

BBM Transparan Terbaru ANDROBOLD
BBM Transparan Terbaru ANDROBOLD

Tapi aplikasi ini adalah aplikasi yang membuat saya sangat sakit. Pasalnya ketika ada yang mengatakan "Invite Pin BB Aku". Ahe he eh. Bagaimana tidak sakit, karena saya tidak punya android apali BBM.

Tapi meskiun demikian, ANDROBOLD berusaha memberikan dan membagikan aplikasi BBM nih buat sobat semuanya. itu semua karena ANDROBOLD kan orang yang baik hati dan tidak sombong.

Aplikasi yang akan ANDROBOLD bagikan adalah aplikasi BBM Transparan yang dapat dipasang untuk androis 4 keatas. Yah Meskipun demikian, tidak perlu reput kan, karena sobat android sekarang rata-rata pake android 4 keatas juga.

Kelebihan lain dari BBM transparan ini adlah dapat dipasang berdampingan dengan aplikasi BBM resmi. Jadi yang menginginkan punya banyak PIN cocok nih buat temen temen. Apalagi yang Playboy atau Playgirl. Ahe heh e

Oke Sobat ANDROBOLD, berikut rincian Aplikasi BBM Transparan ini


  • Ukuran: 
    • 27 MB
  • System Requirement: 
    • Android 4 atau lebih baru. 
    • Ram 512 MB. 
    • Penyimpanan 128MB

Jika Sobat Tertarik, bisa langsung download dibawah ini

Baiklah Sobat, karena ANDROBOLD sudah lelah untuk menulis, andro bold akhiri sampai disini dulu yah.

Jika artikel ini membantu, sobat bisa copy dan paste namun jika berkenen mencantumkan link sumber, ANDROBOLD bertertimakasih sekali. Salam Android.

Related Posts

BBM Transparan Terbaru ANDROBOLD
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.